Kamis, 22 November 2012

MAKANAN KUCING 4 SEHAT 5 SEMPURNAH




Cara Membuat Makanan Kucing 4 Sehat Lima Sempurnah
by. yago
 
Halaman ini menyediakan informasi tentang membuat makanan kucing sehat buatan sendiri - tapi untuk kucing dan anjing saja. Anda akan belajar metode yang mudah, cepat dan sederhana untuk makan kucing Anda yang akan membantu menyediakan mereka dengan makanan yang lebih sehat.
Makan kucing pola makan daging mentah sehat sederhana. Bahkan, makan kucing diet sehat buatan sendiri adalah, dalam banyak hal, Saya mengatakan bahwa karena kucing adalah hewan karnivora. Akibatnya, kucing membutuhkan lebih banyak daging dalam diet mereka daripada sayuran. Bahkan, dalam banyak situasi, aku bahkan tidak makan sayuran untuk kucing. Bila tidak ada sayuran yang diberikan kepada kucing, itu berarti waktu persiapan kurang. Jadi pikirkan tentang ini sejenak - jika Anda makan kucing Anda hanya daging mentah, maka ada dasarnya apa-apa kecuali meletakkan daging di piring dan membiarkan mereka makan. Nah, itu pada dasarnya bagaimana segala sesuatu bekerja. Beberapa kucing lakukan seperti sayuran dan sebagainya dalam beberapa situasi saya memberi makan kucing sejumlah kecil sayuran. Beberapa kucing akan menolak untuk makan sayur dan jadi ketika kucing seperti ini, saya tidak khawatir tentang hal itu. Kucing memerlukan persentase yang lebih tinggi dari daging dalam diet mereka daripada anjing lakukan.
Secara pribadi, saya menemukan kucing beralih ke pola makan daging mentah sehat adalah karena kucing seperti hewan karnivora yang kuat bahwa selama mereka mendapatkan daging, mereka makan. Anjing, yang sedikit lebih dari pemulung karnivora, beberapa anjing akan menjadi lebih keras kepala ketika datang untuk beralih mereka ke pola makan daging mentah.
Makan diet sehat daging mentah untuk kucing sangat mudah. Tetapi jika Anda merasa kewalahan dengan informasi - itu tidak biasa. Saya telah menemukan bahwa beberapa orang yang tegang atau kewalahan, bukan karena ini sulit atau sesuatu seperti itu, tetapi karena orang takut untuk membuat kesalahan. Jadi mereka menempatkan tekanan ekstra pada diri mereka sendiri untuk mendapatkan sesuatu yang sempurna. Kenyataannya adalah, Anda tidak akan pernah membuat diet yang sempurna. Yang bisa kita lakukan adalah membuat diet yang adalah sebagai dekat dengan sempurna seperti mendengkur adalah untuk bersenandung!
.
Cara Membuat Makanan kucing
Bagaimana mempersiapkan dagin  dan sayuran
  • Campur  daging dan bagian sayuran cincang halus.
    • Jika kucing Anda tidak makan makanan dengan sayuran di dalamnya, maka baik mengurangi jumlah sayuran diberi makan atau menghilangkan sayuran benar-benar dari diet.
  • Setelah Anda memiliki jumlah yang diperlukan makanan dalam mangkuk, tambahkan air panas sampai makanan menjadi konsistensi sup kental.
  • Jika Anda membuat makanan terlalu pekat, kucing Anda mungkin tidak akan memakannya - tebal adalah konsistensi yang Anda inginkan.
  • Air panas mengambil dingin dari makanan, menggantikan air secara alami ditemukan dalam mangsanya, dan volatizes bau.
  • Setelah Anda telah menambahkan air panas, lalu tambahkan suplemen nutrisi lainnya.
    • Tambahkan suplemen setelah Anda menambahkan air panas. Dengan cara ini air panas tidak dituangkan langsung ke suplemen.
    •  suplemen yang paling penting adalah  suplemen kalsium
  • Kucing Anda harus memutuskan kapan mereka makan cukup dan mereka harus berjalan jauh dengan beberapa makanan masih tersisa di mangkuk
  • Jika Anda makan telur, maka telur menggantikan daging..
Kombinasi makanan tidak harus akurat, hanya dekat. Anda dapat menggunakan sendok, gelas, atau apa pun yang ingin Anda gunakan untuk mengukur didasarkan pada kebutuhan Anda.
Beberapa kucing suka, perlu atau ingin lebih banyak daging atau sayuran - memberikan apa yang dibutuhkan tubuh dan tubuh akan melakukan sisanya. Perhatikan teman karnivora Anda karena mereka akan memberikan petunjuk apa yang mereka butuhkan. Juga, jika pada suatu hari Anda kekurangan sayuran maka jangan khawatir tentang hal itu sebagai daging adalah bagian paling penting dari makanan.
  • Biarkan makanan  di meja selama setidaknya 1 jam untuk menghilangkan dingin.
    • Jika Anda tidak punya waktu untuk menghapus daging dari kulkas setidaknya 1 jam sebelum makan, tidak apa-apa. Satu-satunya alasan mengapa hal ini dilakukan adalah untuk membantu menghilangkan dingin. Tetapi jika Anda terburu-buru dan harus makan makanan dingin, tidak apa-apa. Ini bukan akhir dari dunia.
    • Ingat, saat membiarkan  makanan di meja bahwa kucing telah dikenal untuk makan makanan sebelum waktunya untuk makan. Jadi, Anda mungkin perlu untuk menutupi atau entah bagaimana melindungi makanan.
  • Salah satu keuntungan tambahan dari membiarkan makanan  di meja selama sekitar 1 jam sebelum makan adalah bahwa kucing Anda dapat mencium bau makanan. Hal ini mendapat banyak kucing dan bersemangat sehingga ketika tiba saatnya untuk makan, mereka siap untuk pergi.
  • Jika kucing Anda akan mentolerir sayuran dan Anda menempatkan sejumlah kecil ke piring mereka, jangan repot-repot mengukur. Hanya menempatkan sejumlah kecil ke piring dan kucing Anda akan makan apa yang diinginkannya. Jika kucing Anda makan semua sayuran dan ingin lebih, kemudian dimasukkan lagi ke piring. Tetapi kenyataannya adalah bahwa kemungkinan terjadinya ini adalah tipis. Mereka kucing yang akan makan sayuran secara terpisah, dan ada beberapa seperti ini, maka mereka hanya akan makan apa yang mereka inginkan terlepas dari berapa banyak Anda menempatkan ke piring.
  • Kucing memiliki kemampuan untuk memotong potongan daging ke ukuran yang mereka bisa menelan. Kucing akan mengunyah potongan daging dengan gigi geraham mereka dan benar-benar memotong daging ke dalam ukuran yang mereka butuhkan untuk menelan. Akibatnya, ukuran dari potongan daging yang Anda makan untuk kucinghttp://sumberpengetahhuan.blogspot.com/ benar-benar tidak peduli. Selama kucing bisa mulutnya di daging, kucing akan mulai memotong sepotong daging. Meskipun kucing dapat memotong daging mereka sendiri cukup baik, memberi mereka makan potongan ukuran yang wajar daging tidak membantu mereka makan lebih cepat.
  • Jangan memberi makan kucing Anda seolah-olah itu adalah bayi manusia. Seekor kucing tidak perlu Anda untuk memotong daging menjadi ukuran super kecil. Melakukan jadi hanya akan membuang-buang waktu Anda. Kucing bisa menelan, relatif berbicara, potongan besar daging.
  •  menggunakan air panas untuk menghangatkan makanan, Anda dapat dengan cepat menggeser menggoreng daging tanah dan sayuran. Namun, kata cepat. Anda tidak ingin untuk memasak daging meskipun beberapa gelap mungkin karena panas. Alih-alih menggunakan minyak untuk memanaskan daging, gunakan air.
  • Anda dapat mempersiapkan cukup sayuran cincang halus di muka dan bekukan dalam kantong plastik atau wadah dapat digunakan kembali dari beberapa jenis. Dengan cara ini, bukan memotong sayuran setiap beberapa hari, Anda dapat memotong dalam jumlah besar, beku dan kemudian mencair sesuai kebutuhan.
  • Meskipun beberapa orang mencampur daging tanah dan sayuran bersama-sama dan membekukan dikombinasikan, saya pribadi masih lebih suka untuk menjaga daging dan sayuran yang terpisah. Dengan cara ini, jika kucing Anda tidak lagi suka, ingin atau sangat membutuhkan daging tertentu dan / atau sayuran, maka setidaknya tidak semua yang terbuang. Percayalah, itu tidak biasa bagi kucing kita untuk mengubah suka dan tidak suka didasarkan pada kebutuhan tubuh mereka.
Makanan kucing buatan sendiri dapat memberikan kucing Anda dengan nutrisi penting untuk kesehatan yang optimal dan umur panjang.
 Sebagai karnivora obligat, kucing membutuhkan:
  • Protein dari daging atau ikan
  • Asam amino taurin dan arginin seperti (dari daging atau ikan)
  • Asam lemak
  • Vitamin
  • Bahan galian
  • Air
Karbohidrat seperti beras dan jagung dalam jumlah kecil baik-baik saja, tetapi mereka tidak diperlukan untuk diet kucing. Namun, jumlah yang sederhana karbohidrat akan memberikan energi yang berguna dan dapat mengurangi biaya.

  • 3 pon unggas keseluruhan dagin sapi,ayam termasuk tulang, organ, dan kulit
  • 1 cangkir air
  • 2 butir telur (menggunakan kuning telur mentah, dan  masak putih nya)
  • 2000 mg minyak zaitun
  • 400 IU vitamin E (E bubuk dalam karya bentuk kapsul)
  • 100 mg vitamin B-kompleks (mulai dengan jumlah yang lebih kecil ketika mulai diet daging mentah, vitamin memiliki bau yang kuat)
  • 2000 mg taurin, bubuk
  • Hati  
Gunakan skala gram diet untuk menimbang makanan sampai Anda terbiasa dengan pengukuran yang benar, dan pastikan semua bahan baik dicampur sebelum disajikan. Makanan harus disimpan dalam lemari es atau beku antara waktu makan, dan dihangatkan sebelum diberikan kepada kucing Anda.




* Faktor yang paling penting adalah menyeimbangkan diet. Memilih bahan-bahan segar untuk kucing Anda untuk makan besar, tetapi bahan-bahan apa yang lainnya yang mereka butuhkan, untuk hidup kesehatan dan umur panjang? Vitamin, mineral, dan omegas sangat penting.
* Seleksi Daging:. Memilih daging yang kucing Anda akan seperti kadang-kadang bisa menjadi tugas yang rumit. Jika kucing Anda baru ke pola makan daging mentah, mungkin diperlukan beberapa waktu sebelum mereka sepenuhnya akan menerimanya. Unggas umumnya lebih diterima oleh kucing, mentah atau cincang. Daging lain untuk mencoba meliputi, sapi, domba, babi, rusa, kelinci, burung unta, dll Daging harus segar dan layak untuk dikonsumsi manusia.
* Buah & Sayuran:. Kucing adalah karnivora obligat dan berkembang pada diet daging mentah. Mereka tidak memiliki kebutuhan untuk buah-buahan dan sayuran.

Ketika saya memutuskan untuk mulai membuat makanan kucing, saya tidak membeli penggiling dan semua suplemen. Aku hanya hanya membeli dagin sapi/kambing/atau dagin ayam,dan sayuran mentah sedikit untuk pencernaan. dibilas dengan air bersih, dan memotongnya menjadi potongan-potongan kecil atau sedikit lebih besar, untuk melihat apakah kucing saya akan makan daging mentah. Beberapa kucing pergi untuk itu segera dan beberapa dari mereka hanya mencium lalu pergi.
Ok .... itu awal.
Saya kemudian mencampur dalam beberapa potongan-potongan kecil dengan makanan kaleng mereka untuk mendapatkan mereka terbiasa dengan rasa dan tekstur daging hanya polos. Saya juga memasak  Jika mereka suka makan daging mentah atau setengah matang.
Perlu diingat bahwa banyak kucing tidak akan memakan dalam setiap makanan baru segera! Dibutuhkan waktu, kesabaran dan beberapa trik untuk kucing transisi ke diet baru. Butuh waktu untuk mendapatkan kucing saya dari makanan kering dan makan makanan kaleng, tapi butuh sedikit waktu lagi untuk memindahkan mereka dari kaleng ke buatan sendiri.
Jika kucing Anda tidak dibawa ke makanan baru segera, jangan berkecil hati. Cobalah mencampur makanan baru dengan diet yang ada makanan kaleng pada rasio 10% baru untuk 90% lama dan kemudian secara bertahap meningkatkan diet baru secara bertahap.
caranya-  Saya menggiling daging, tulang, dan kulit. Saya kemudian membuat bubur dengan menambahkan suplemen vitamin B-kompleks, vitamin E, minyak ikan, taurin, air dan memasukkan kedalam freezer. Sangat sederhana.
 
Saya juga memotong beberapa daging menjadi potongan-potongan untuk kesehatan gigi – mulut untuk mengunyah.
Daging tinggi fosfor tetapi tidak mengandung banyak kalsium. Oleh karena itu, sumber kalsium harus diberikan dan harus dilakukan dalam rasioyang tepat mengingat fosfor dalam daging. Yang paling jelas - dan terbaik - cara untuk menambahkan kalsium untuk resep adalah untuk menggiling tulang dengan daging, atau menemukan sumber pengganti kalsium tepung tulang,kulit telur Dll.

7 komentar:

  1. mau dpt uang dr link yg lo Share?
    register di sini gan....
    nnt ada ptunjuknya di situ
    http://adf.ly/?id=3958828

    BalasHapus
  2. Ini terjemahan ya pake google translate yaaa... Daging tanah? Ground beef...??

    BalasHapus
  3. Bahasanya susah dimengerti. Seperti terjemahan dengan google dari bahasa asing saja..

    BalasHapus
  4. Bahasanya berantakan susah untuk dipahami

    BalasHapus