Jumat, 23 November 2012

TAHAP TAHAP MELATIH KUCING



Pelatihan Dasar


Pelatihan Strategi

Karena kucing, tidak seperti anjing, jarang melakukan hal-hal hanya untuk menyenangkan pemiliknya, Anda akan memerlukan sistem kucing berbasis penguatan positif dan mungkin beberapa bentuk stimulus keengganan untuk mencapai perubahan dalam kucing Anda perilaku . Cara terbaik untuk mendorong kucing untuk melanjutkan perilaku adalah dengan hadiah makanan langsung, apakah makanan lengkap atau memperlakukan lezat. Jika pada saat yang sama Anda mengatakan, "Baik!" kucing akan datang untuk mengasosiasikan kata dengan acara yang positif, bahkan ketika makanan tidak datang. Apapun kucing Anda mencintai juga akan bekerja - goresan yang baik di belakang telinga atau sesi bermain dengan mainan favorit dapat bekerja serta memperlakukan makanan.
Banyak pemilik kucing mencoba untuk mencegah kucing mereka dari perilaku yang tidak diinginkan dengan semprotan air dari Mister tanaman, shaker keras atau suara apapun mengejutkan seperti bertepuk tangan atau peluit. Jika kucing Anda melompat ke meja dan Anda menghentikannya dengan spritzing dia dengan air, dalam kenyataannya Anda memperkuat melompat dari meja ketika masalah sebenarnya adalah melompat ke atasnya. Sementara spritzing dan metode lain seperti sering dapat mencegah masalah yang tidak diinginkan sementara, mereka juga dapat menyebabkan masalah tambahan. Beberapa kucing benar-benar seperti mendapatkan disemprot dan dikejar. Mereka pikir itu permainan. Bagi mereka, spritzing menyediakan dukungan positif untuk perilaku yang tidak diinginkan , yang kemudian cenderung meningkat. Kucing lainnya, terutama mereka yang cenderung bersemangat, terancam oleh metode tersebut dan menjadi defensif, yang dapat menyebabkan masalah serius agresi. Keengganan metode yang tidak menakut-nakuti atau merangsang kucing jauh lebih aman. Puting lengket dua tape di meja, misalnya, harus memberikan ketidaknyamanan cukup untuk sebagian besar kucing untuk memutuskan bahwa permukaan bukanlah tempat yang menyenangkan untuk mengeksplorasi. Dan metode ini bekerja apakah Anda berada di sana untuk menyaksikan perilaku atau tidak. Ketika Anda hadir dan melihat awal perilaku yang tidak diinginkan, mengatakan, "Tidak!" dengan nada tegas, kucing Anda mungkin, setelah beberapa saat, mematuhi perintah vokal saja. Pernah memukul kucing Anda. Cedera dapat terjadi dan hukuman fisik tidak akan mengubah perilakunya. Kucing hanya akan menjadi takut Anda dan stres dapat memicu lanjut kenakalan . Reward kucing Anda ketika ia melakukan perilaku yang diinginkan di tempat yang tidak diinginkan. Seperti hasil biasanya akan meraih kesepakatan.
Beberapa barang rumah tangga mungkin hanya terlalu menggoda untuk kucing Anda untuk menjauh dari. Memasang hambatan fisik ke daerah dan permukaan Anda ingin kucing Anda untuk menghindari. Misalnya, jika kucing Anda selalu masuk ke tong sampah, Anda mungkin harus mendapatkan wadah dengan tutup yang lebih berat atau lebih ketat pas. Jika ia membuka lemari dan masuk, menginstal childproof kait. Setelah beberapa saat, kucing mungkin akan kehilangan minat dalam lokasi terlarang dan menghindari mereka atas kemauan sendiri.

"Ayo" mueeza

Salah satu hal yang paling dasar Anda dapat mengajarkan kucing Anda adalah untuk menanggapi namanya sendiri. Katakanlah namanya keras setiap kali Anda menyapa atau membelainya, mengulanginya sesering Anda melakukan hal-hal bersama-sama. Untuk melatih kucing Anda untuk datang kepada Anda saat dipanggil, mulai dengan mengatakan namanya saat Anda meletakkan mangkuk makanan. Kemudian, mulai memanggil namanya saat makan sebelum Anda melakukan apa pun yang membuat suara kucing mungkin mengasosiasikan dengan makanan, seperti membuka lemari es, menggunakan pembuka kaleng, atau menyendoki makanan kering ke dalam mangkuk. Ketika kucing muncul, segera membalasnya.

Mengenakan Leash atauHarness

Dengan ketekunan dan kesabaran, Anda mungkin bisa mendapatkan kucing Anda untuk menerima mengenakan harness/asesoris, baik untuk pergi untuk jalan-jalan atau untuk menjalankan dengan aman di halaman. Diakui usaha ini adalah jauh lebih mudah untuk dilakukan jika Anda mulai saat kucing masih kecil . Pendekatan mengenakan harness secara bertahap, dengan imbalan makanan setiap langkah di sepanjang jalan. Mulailah dengan meninggalkan harness tersebut ke lantai sehingga Anda dapat mencium bau kucing dan menjadi terbiasa dengan hal itu. Setelah harness tersebut tak lagi dianggap sebagai berbahaya atau mengancam, letakkan di punggung kucing tanpa pengancing itu. Ini dapat membantu untuk mengalihkan perhatian kucing dengan memperlakukan sampai ia terbiasa dengan nuansa baju zirah. Seperti kucing mulai menerima peralatan, kencangkan itu untuk waktu singkat, mengambil dari segera ketika kucing tampaknya terganggu. Secara bertahap meningkatkan panjang waktu Anda meninggalkan harness dan hanya sekali kucing tampaknya telah lupa bahwa itu ada, tambahkan tali. Biarkan kucing berjalan di sekitar menyeret tali, pastikan tidak terjebak pada apa pun. Kemudian, pegang ujung tali sehingga kucing menjadi terbiasa merasakan tekanan di atasnya. Langkah terakhir adalah untuk membiasakan kucing Anda dengan pemandangan yang menarik, dan mungkin menakutkan, dan suara dari luar. Mulailah di halaman rumah atau di daerah yang tenang dekat dengan rumah, memegang tali erat dalam kasus kucing mencoba untuk baut. Secara bertahap meningkatkan panjang latihan ini sampai kucing Anda nyaman.

Cat Pintu

Instalasi pintu kucing akan memberikan akses kucing Anda ke luar rumah setiap kali dia ingin. Tapi mendapatkan kucing Anda untuk menggunakannya mungkin memerlukan beberapa dorongan. Sebuah pintu kucing mungkin tidak masuk akal untuk kucing Anda pada awalnya, harus mendorong terbuka flap dengan kepalanya bisa off-menempatkan. Tahan pintu terbuka dan menggoda kucing melalui pintu dengan menawarkan memperlakukan di sisi lain. Setelah kucing melompat masuk dan keluar dari pembukaan di akan, secara bertahap menutup flap, terus menghargai setiap keluar dan pintu masuk.

AKTIFITAS FISIK

Untuk kucing, sedikit latihan moderat bisa pergi jauh dalam mencegah kesehatan yang buruk dan obesitas. Meskipun kucing berbulu menikmati metabolisme alami tinggi yang bekerja bahkan saat mereka bersantai malas di sekitar rumah, para ahli mengatakan bahwa aktivitas fisik membantu menjaga pikiran kucing tajam dan otot kencang. Belum lagi bahwa sebagian besar "latihan" rutinitas yang mudah, pendek dan menyenangkan.
Idealnya, kucing Anda harus berolahraga selama 10 sampai 15 menit beberapa kali sehari. Kegiatan yang menarik pada insting berburu alami - apakah itu mouse atau burung, kucing menyukai sensasi pengejaran - yang paling mudah karena Anda tidak perlu memaksa kucing ke dalam bermain bersama. Jika Anda tidak memiliki tikus korban bergegas lantai rumah Anda, sebuah, baterai kecil bertenaga "mouse" akan melakukan trik.
Anda juga dapat menggunakan sinar cahaya untuk mendapatkan dan menjaga perhatian kucing Anda. Hanya menghidupkan senter kecil, arahkan ke dinding dan mencoba untuk mendapatkan Carmine untuk mengejar sekitar. Kucing (khususnya anak kucing) menikmati mengejar sedikit string Anda menjuntai atau bola hancur up jaringan atau foil. Tapi menyingkirkan string setelah sesi permainan untuk menghindari konsumsi disengaja.
Seperti manusia, kucing tua atau kelebihan berat badan harus bergeser ke latihan rutin. Mulailah dengan beberapa menit aktivitas beberapa kali sehari. Mencampur game sampai Anda menemukan sesuatu yang membuat bunga kucing dan secara bertahap meningkatkan waktu yang dihabiskan melakukan versi yang berbeda itu.
Bagi pemilik yang tidak bisa meluangkan waktu berharga untuk melayani sebagai pelatih pribadi Sammie orang Siam itu, menggaruk posting dan pohon-pohon seperti klub kesehatan kucing, mendorong kucing untuk menggaruk dan naik ke konten hatinya.
Sementara pemilik "luar" kucing mengklaim bahwa hewan peliharaan mereka mendapatkan semua latihan yang mereka butuhkan dengan mampu menjalankan (dan berburu) bebas, gaya hidup di luar ruangan menimbulkan risiko lainnya bagi kesehatan kucing 'yang harus dipertimbangkan. Menurut American Society untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan, kucing dalam ruangan rata-rata hidup menjadi 10 sampai 12 tahun, sedangkan di luar ruangan-satunya kucing bertahan selama rata-rata dua tahun. Itu karena kucing yang berkeliaran terbuka lebar besar dapat terkena penyakit mematikan, termasuk AIDS kucing, serta predator seperti anjing dan (sayangnya) manusia.
Tapi itu tidak berarti bahwa kucing harus terlindung dari luar seperti con mantan-on tahanan rumah. Memang, kucing dilatih untuk berjalan di atas tali bisa mendapatkan udara segar dan olahraga, namun tetap aman.

Latihan dan Playtime


Melalui bermain dengan saudara mereka, anak kucing memerankan dasar-dasar dari berburu dan mengambil keterampilan sosial dan swasembada. Mereka memperbaiki menguntit mereka dan menerkam, serta koordinasi dan waktu yang diperlukan untuk membuat membunuh. Mereka belajar tentang lingkungan mereka melalui bertele-tele dan memanjat, menemukan tempat terbaik untuk menyembunyikan dan tempat yang ideal untuk berbaring di tunggu untuk para korban. Seorang anak kucing pengembangan cepat: Pada 3 minggu, maka akan mulai mengais di hal tentatif, hanya lima minggu kemudian, ia mampu menangkap dan membunuh mouse - atau melakukan setara dengan mainan.
Bermain merangsang kucing Anda secara mental, mengurangi kebosanan, menjaga dia waspada dan membantu mengurangi kemungkinan masalah perilaku . Jika kucing Anda rentan terhadap aktivitas seksual malam hari riuh atau serangan menyelinap di tangan Anda, atau, di ujung lain dari skala, seperti depresi atau kelesuan apprehensiveness, tambahkan sesi bermain lebih jadwalnya. Bermain juga menawarkan kesempatan bagi kucing dewasa untuk mendapatkan latihan fisik diperlukan. Kucing dalam ruangan, khususnya, berada pada risiko obesitas, yang dapat menyebabkan masalah yang lebih serius seperti diabetes, penyakit hati, dan tekanan berlebihan pada sendi rematik. Putar juga merupakan cara yang indah bagi Anda untuk menikmati keajaiban alam kucing.

Mainan Seleksi

Mulai kucing Anda dengan koleksi kecil mainan sederhana - bola ringan (Ping-Pong bola sangat baik), boneka mainan untuk tenggelam gigi dan kuku ke dalam dan interaktif tiang-jenis mainan (menarik benda ditangguhkan oleh string elasticized dari genggam tongkat). Lihat bagaimana kucing Anda menanggapi ini, dan jika Anda melihat preferensi untuk jenis tertentu, seperti mainan yang membuat suara crinkly, mendapatkan lebih sepanjang baris yang sama. Banyak barang rumah tangga biasa, mulai dari gabus anggur untuk kantong kertas, dapat memberikan kucing Anda dengan jam hiburan menyenangkan. Pastikan kantong plastik berada di luar jangkauan, dan baik memotong atau menghapus sepenuhnya benang atau menangani plastik pada setiap kantong kertas belanja Anda membiarkan kucing bermain dengan. Sangat mudah untuk kucing berakhir dengan pegangan di leher mereka, dan upaya panik untuk melarikan diri dapat mengencangkan menangani lebih, yang mengarah ke hasil yang tragis.
Ketika Anda memilih mainan atau bermain dengan mereka dengan kucing Anda, pikirkan mangsa kucing khas - suara mereka membuat (berderit dan suara gemerisik) dan bagaimana mereka bergerak (melesat dan bersembunyi, merayap) - dan berusaha untuk membuat tindakan mainan dan bergerak cara ini. Dan, yang paling penting, memungkinkan Anda untuk menangkap kucing mainan sering, jika tidak, Anda hanya menggoda dan frustrasi, dan dia akan segera kehilangan minat.
Periksa semua mainan untuk keselamatan. Sebuah mainan harus cukup besar bahwa kucing Anda tidak mungkin menelannya dan cukup kokoh sehingga tidak akan pecah menjadi potongan-potongan kecil. Hindari mainan dengan bagian-bagian kecil yang bisa digigit atau melepas, seperti tombol, manik-manik atau paku keling, atau menghapusnya segera. Sebuah bola dari wol adalah tentang mainan kemungkinan terburuk. Setelah di mulut kucing Anda, wol macet pada papila mundur menghadap lidah, kucing tidak bisa meludah keluar dan hanya terus menelan wol semakin banyak, sehingga serius, kadang-kadang fatal, masalah usus. Mainan dengan string, elastis atau pita yang menyenangkan, tetapi menimbulkan masalah yang sama dan harus digunakan hanya di bawah pengawasan. Waspadalah terhadap perangkat laser menunjuk, mereka dapat menyebabkan kerusakan jika mereka memukul kucing mata . Sebaliknya Anda mungkin menggunakan senter di ruangan gelap untuk membuat tempat cahaya bergerak untuk kucing Anda untuk mengejar.

Putar Pedoman

Cobalah untuk bermain dengan kucing Anda selama 10 sampai 15 menit setidaknya dua kali setiap hari. Sebuah bermain-main sebelum Anda pergi di pagi hari dapat mengurangi ketidakhadiran Anda sepanjang hari. Lain di malam hari dapat membantu mengurangi tidur-mengganggu bermain malam hari. Selain itu, cobalah menggantung mainan interaktif selama iklan televisi atau saat Anda berbicara di telepon. Jika kucing Anda menghabiskan banyak waktu sendirian, biarkan beberapa mainan yang aman, seperti bola atau tikus mainan, baginya untuk bermain dengan. Putar mainan kucing Anda agar tidak monoton, dan menyembunyikan beberapa di mudah menemukan tempat sehingga kucing Anda akan menemukan mereka tiba-tiba. Mayoritas baik dari mainan akan berakhir di bawah sofa atau di belakang rak buku, tetapi Anda dapat membuat mainan bagian pencarian yang menyenangkan, dengan kucing Anda menunggu penuh harap saat Anda menggunakan tongkat panjang untuk menggali mainan nya. Jika Anda memiliki lebih dari satu kucing dan satu lebih agresif selalu mendapat mainan, Anda mungkin harus bermain dengan kucing secara terpisah sehingga masing-masing mendapat giliran dengan Anda.
Jika kucing Anda mendapatkan tahun, adalah keluar dari bentuk atau obesitas, atau tampaknya hanya telah kehilangan keinginan untuk bermain, membangunkan kembali semangat masa mudanya dengan mendorong dia untuk berolahraga. Pertama, kunjungi dokter hewan untuk memastikan bahwa kegiatan tidak akan membuat atau memperburuk masalah medis. Kemudian, menggunakan mainan interaktif dengan mana Anda dapat mengontrol intensitas aktivitas, cobalah untuk menahan dan membangun minat kucing. Anda mungkin perlu mengubah mainan cukup sering untuk menarik perhatian kucing. Tapi jangan lupa untuk menyesuaikan kecepatan bermain dengan kondisi kucing Anda, Anda tidak ingin membebani Anda lebih tua hewan peliharaan atau kelebihan berat badan.

PELATIHAN  DI DALAM RUMAH 

Sementara beberapa kucing akan dibawa ke dalam ruangan hidup dengan kesulitan yang sangat sedikit, orang lain akan memberontak terhadap kurungan baru mereka. Secara umum, rumah Anda adalah besar, transisi kucing Anda akan lebih mudah. Jika dia memiliki banyak ruang untuk berkeliaran, dia masih akan merasa seperti dia memiliki banyak ruang untuk mengeksplorasi sama seperti ketika dia tinggal di luar.
Membuat transisi ke kehidupan ruangan bertahap. Pertama, memperkenalkan pos menggaruk dan kotak sampah ke rumah Anda, dan biarkan kucing Anda menemukan dua tambahan ke rumah Anda. Sebelum Anda membuat dia tinggal di dalam sepanjang waktu, mulai makan dalam ruangan kucing Anda. Meskipun dia mungkin enggan untuk masuk, jika dia cukup lapar, dia pasti akan berani masuk Daripada membiarkan dia pergi kembali ke luar segera setelah makan, membuat dia tinggal di untuk waktu yang lebih lama dan lebih lama sehingga ia terbiasa gagasan menghabiskan waktu di rumah. Dia akan mengasosiasikan makanan enak dengan kehidupan dalam ruangan, dan koneksi ini akan membantu untuk memudahkan transisi nya.
Jika kucing Anda sudah mengambil makanan nya di dalam, mengganti jenis lain hadiah untuk tinggal di rumah. Beri dia banyak mainan, hiburan dan perhatian sehingga ia menemukan semua kehidupan menyenangkan di dalam rumah Anda yang ditawarkan.
Ingat bahwa kucing Anda bukan satu-satunya yang dilatih ulang, semua orang dalam rumah tangga Anda akan perlu memodifikasi perilaku mereka juga. Ingatkan anggota keluarga untuk lebih berhati-hati tentang membuka dan menutup pintu sehingga mereka tidak menggoda kucing Anda membuat lari untuk itu.

Memodifikasi Perilaku


Meskipun Anda akan berharap bahwa langkah kucing luar ruangan Anda untuk hidup dalam ruangan akan menjadi transisi yang benar-benar mulus, kenyataannya adalah bahwa sebagian besar kucing akan berontak pada awalnya. Hewan peliharaan Anda mungkin membuat ketidaksenangannya dikenal dengan mengeong keras di pintu, mencakar furnitur, menolak untuk makan atau menggunakan kotak sampah. Meskipun tidak satupun dari perilaku yang menyenangkan, lakukan yang terbaik untuk berdiri di tanah Anda. Jauhkan kucing Anda tetap nyaman dan terhibur mungkin selama minggu-minggu pertama transisi ke kehidupan dalam ruangan.
Ini aman untuk mengatakan bahwa kucing Anda akan mencoba untuk membuat istirahat untuk itu saat Anda sedang meninggalkan dan memasuki rumah Anda. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah Anda dari mengejar kucing perilaku ini. Katakanlah anak-anak Anda pergi ke luar untuk bermain, dan baut kucing Anda ke pintu untuk mencoba untuk menyelinap keluar. Jauhkan pistol botol atau menyemprotkan air di dekatnya, dan memberinya spritz sedikit air. Dia akan pergi ke luar mengasosiasikan dengan pengalaman tidak menyenangkan yang disemprotkan dengan air. Untuk mencegah dia dari mencoba untuk keluar dari rumah, Anda juga dapat mainan stoples penuh uang jika dia mencoba untuk melepaskan diri. Selain itu, jika Anda melihat dia eying rute pelarian, melempar sepotong makanan ke arah menjauh dari pintu. Sebuah makanan ringan yang lezat akan memberikan pengalihan yang sempurna untuk mengalihkan perhatiannya dari keinginannya untuk pergi ke luar.

OTODIDAK CAT
 
Pada usia 4 atau 5 minggu, keterampilan fisik anak kucing domestik telah berkembang ke titik di mana mereka bermain menunjukkan semua energi dan teknik dari berburu , lengkap dengan kecepatan tinggi mengejar dan menerkam. Sekitar waktu ini, jika ibu diperbolehkan pergi ke luar rumah, ia dapat membawa pulang korban mati hadir untuk sampah. Pemandangan dan bau mangsa sering memicu reaksi bawaan pada anak kucing, menyebabkan mereka untuk menjadi fokus dan jauh lebih agresif. Sebagai anak-anak kucing dewasa, ibu akan menawarkan mereka terkejut atau terluka mangsa, memperkenalkan mangsa hidup setelah mereka disapih, untuk merangsang minat mereka dan memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan keterampilan membunuh mereka.
Meskipun pembangunanfisik kucing liar 'kasar paralel bahwa dari rumah tangga, kebanyakan dari mereka mencapai kemerdekaan lama kemudian: di sekitar 3 ½ bulan usia, meskipun periode dapat bervariasi secara dramatis di antara spesies. Ibu liar harus mengambil pendekatan yang lebih peringatan dalam membesarkan anak-anak mereka. Karena kelangsungan hidup mereka begitu erat terkait dengan sukses berburu, anaknya liar perlu menguasai seni mengintai dan membunuh sebelum pergi pada mereka sendiri. Hewan-hewan mangsa di alam liar umumnya lebih besar dan jauh lebih agresif dibanding tikus sawah dalam negeri atau burung, ibu begitu liar mengambil pendekatan, sadar bertahap untuk sesi latihan keturunan mereka berburu, namun langkah-langkah yang sama dengan sebuah rumah di pinggiran kota kucing.
  • Pertama, ibu akan membawa mangsa kembali ke sarang dan memakannya di depan anak-anaknya. Akhirnya, dia akan berbagi beberapa tangkapan nya dengan mereka.
  • Sebagai anaknya mencapai sekitar 3 bulan, ia akan membawa pulang hewan tertegun atau terluka bagi mereka untuk membunuh.
  • Setelah tubuh mereka telah matang dan mulut mereka dilengkapi dengan gigi, anaknya mulai menemani dewasa perjalanan berburu. Beberapa spesies, seperti harimau, mencatat mangsa, kemudian berdiri di pinggir untuk membiarkan anaknya mereka bergerak untuk membunuh.

Singa anaknya memiliki pemuda cushier daripada jenis lain sebagian besar kucing liar, berkat hidup mereka dalam membanggakan. Karena makanan umumnya disediakan untuk mereka oleh orang dewasa, anak singa jarang membunuh mereka sendiri sebelum mencapai 12 sampai 15 bulan. Cheetah, juga merupakan pof terlambat, mencapai kemerdekaan pada sekitar usia 18 bulan.

1 komentar: